MEMBUAT FOTO DRAMATIS DENGAN LENS CORRECTION

MEMBUAT FOTO DRAMATIS DENGAN LENS CORRECTION

Ini adalah tulisan yang ke 2 setelah tulisan pertamaku hilang pada saat di ketik di wordpress secara langsung pass di publish ga ada capee dehhh,, tapi oke lah untuk berbagi sedikit ilmu masih tetap semangat kok,,, J

Oya bagi temen-temen yang hoby fotografi dan dana terbatas kayak saya ini J ga usah sedih,,, awalnya memang bete dengerin para temen-temen yang laen yang mampu membeli teknologi terbaru berbagai jenis dan type kamera serta lensa,, dengan harga selangit,,wow,,, saya bilang makan aja saya sesuap-sesuap,,, gimana ceritanya kalo harus beli lensa yang puluhan juta,,, mendingan buat beli susu anak he he he,,

Nah berawal dari tekanan batin seperti itulah akhrinya saya coba mencari jalan keluar,, dan jujur saya tidakmau menghapalkan jenis-jenis lensa yang siuper mahal karena pasti ga kebeli yang saya harus lakukan adalah melihat hasil dari jepretan lensa mereka-mereka yang harganya selangit….

Pas saya coba untuk melihat-lihat hasil dalam hati ah Cuma gitu doang mah,, masa sih om Adobe ga punya Fiturnya, percuma juga dia jadi program olah foto yang paling pavorit… akhirnya saya coba-coba lihat fitur yang ada di Photoshop CS5. Kebetulan maaf tidak berlinsensi lagi-lagi karena mahal, beruntung hidup di Negeri ini jadi yah sudah saya mungut yang berkeliaaran di sana sini J

Baiklah dari pada dengerin cerita yg ga jelas mendingan langsung aja gaweannya gimana sih ? ;

silahkan klik link dibawah ini

MEMBUAT FOTO DRAMATIS DENGAN LENS

 

Advertisements

Beri Komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s